Penemuan Injil Asli Mengungkapkan Kebenaran Sesungguhnya
Berita

Penemuan Injil Asli Mengungkapkan Kebenaran

Spread the love

As-Ansar – Selama ini umat manusia dibingungkan dengan berbagai macam nama injil sesuai dengan nama sang pembuatnya. Keaslian injil disembunyikan selama 12 tahun yang isinya mengungkapkan kebenaran kedatangan Nabi Muhammad SAW sebagai Rasul terakhir utusan Allah SWT. Kemunculan injil asli menimbulkan kegelisahan bagi Vatikan maupun umat Kristen di seluruh dunia. Kitab Injil ini ditemukan di negara Turki dan diklaim sebagai Injil Barnabas yang diturunkan melalui nabi Isa AS. Kabar kemunculan Injil ini diinformasikan oleh DailyMail, Basijpress dan NationalTurk terkait Injil Barnabas asli yang kedapatan di Turki sejak tahun 2000 silam. Namun, berita ini seakan disembunyikan pemerintah Turki hampir 12 tahun lamanya. Injil itu dikatakan asli karena terlihat dari penampilannya yang usang dan masih ditulis menggunakan kertas dari kulit hewan memakai huruf Syriac berbahasa Aram. Bahasa ini diketahui hanya digunakan pada jaman Yesus Isa Almasih. Pemerintah Turki mempercayai kebenaran kitab Injil Barnabas itu memang asli sesuai bahasa dan bentuk-bentuknya. Bahkan isinya pun setelah diterjemahkan kedalam bahasa saat ini mengungkapkan terkait keberadaan Muhammad SAW dan mengaku kebenaran agama islam. Kebenaran itu diungkapkan salah satu di bagian bab 41 Kitab Injil Barnabas yang intinya bahwa Allah tidak bisa ditemukan di manapun dan tidak memiliki wujud. Adam serta Hawa diciptakan oleh Allah, sehingga kitab itu mengakui kebesaranNya yang percaya tidak ada Tuhan selain Allah dan Mumammad utusan Allah.

Penemuan Injil Asli

Injil itu disimpan oleh salah seorang murid pertama Nabi Isa AS semasa hidupnya di jaman Jahiriyah hingga ditemukan kembali oleh orang-orang masa sekarang. Sehingga, semua yang diungkap di Injil itu benar adanya tanpa penistaan ataupun rekayasa tulisan dari orang lain. Di Injil itu bahkan dituliskan bahwa ia mempercayai kedatangan nabi Adam  di muka bumi ini bersama istinya Hawa. Sebenarnya Injil yang sekarang dengan dahulu pada jaman Rasulpun berbeda. Injil di masa Rasul merupakan amanah dari Allah kepada nabi Isa AS untuk mengatur kehidupan umat manusia menggantikan kitab Taurat. Injil pada masa Rasul digunakan sebagai pedoman dan diamalkan berbagai ajarannya agar manusia tidak tersesat dari kerusakan di muka bumi. Allah selalu berusaha membenarkan pedoman-pedoman itu agar umatNya selalu berada di lindunganNya melalui utusan Allah yakni dua puluh lima Rasulullah. Diantara semua rasul tersebut hanya empat Rasul yang mendapatkan amanah untuk mengamalkan kitab-kitab Allah kepada umat manusia. Pengetahuan itu pun dibenarkan dalam Al-Qur’an surat Al Fath ayat 29 intinya bahwa Nabi Muhammad merupakan utusan terakhir dari Allah dan mengemban amanah untuk menyebarkan ajaran agama islam sebagai agama yang diridhoiNya. Ajaran-ajaran itu berdasarkan pedoman Al-Qur’an sebagai pengganti Kitab Taura, Injil dan Zabur. Dan bagi siapa yang mengingkari berita tersebut maka dianggap kafir, sedangkan manusia yang menyapa dengan keikhlasan bahkan istiqomah menerapkan ajaran islam akan mendapatkan karunia serta ridho Allah berupa pahala hingga surga.

Penemuan Injil Asli Mengungkapkan Kebenaran

Segala sesuatu terkait kebenaran Injil telah dicantumkan pada ayat-ayat Al-Qur’an. Bahkan keterkaitan Injil saat ini pun juga telah dikatakan oleh Al-Qur’an sebagaimana ayat diatas. Injil pada masa ini ditulis oleh manusia yang cukup kurang pengetahuannya dan menyalahkan kebenaran ataupun membolak-balikkan fakta. Jika Injil mereka saat ini memang benar, seharusnya tidak mempunyai macam-macam perbedaan kitab bahkan kitab itu ditulis hanya sesuai dengan pemikiran mereka bukan berdasarkan keadaan sesungguhnya. Keberadaan kitab Injil ini sekarang ada di Juicetice Palace, Ankara, Turki.

 

One Reply to “Penemuan Injil Asli Mengungkapkan Kebenaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *